Elaine Andriejanssen, Wanita Asal Indonesia Akan Dinikahi Pendiri Facebook (FB)


Reportase Timur Tengah - Wanita asal Indonesia ini telah berhasil membuat kehebohan di masyarakat. Kehebohan tersebut hadir saat dirinya yang rencananya akan dinikahi oleh salah seorang pendiri jejaring sosial, Facebook, yaitu Eduardo Saverin. Wanita yang memiliki nasib beruntung ini memiliki nama Elaine Andriejanssen. Hal yang demikian ini tentu memunculkan berbagai macam pertanyaan dari khalayak umum yang menanyakan siapa sebenarnya sosok Elaine yang masih memiliki keturunan China tersebut?
Pertanyaan tersebut masih belum mendapatkan jawabannya, pasalnya tidak banyak informasi di public yang mengetahui akan kehadiran Elaine ini sendiri. Menurut informasi ada pada akun Linkedlnnya, Elaine kini tengah bekerja sebagai Quantitative Research Analyst yang berlokasi di Franklin Templeton Investment yakni sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi global. Kemungkinan yang muncul ketika Elaine Andriejanssen bertemu dengan Saverin adalah pada saat keduanya menghadiri sebuah acara bisnis yang digelar di Negara Singapura.
Tentu saja sudah anda ketahui bahwa Saverin yang memiliki taksiran kekayaan terakhir hingga USD 1,2 miliar ini memang gemar sekali mengikuti sebuah acara yang ada kaitannya dengan perkembangan dunia startup. Menurut kabar yang diterima Saverin sendiri juga tak segan – segan memiliki keinginan yang besar sebagai seorang investor. Pada akun Linkedin, Elaine Andriejanssen sendiri adalah wanita lulusan dari Tuffts University yakni salah satu universitas terkenal yang berlokasi di Massachusets, Amerika Serikat.
Elaine Andriejanssen sendiri melangsungkan kuliahnya sejak tahun 2002 hingga tahun 2006 dengan mengambil jurusan ekonomi. Selain itu, Elain juga telah diketahui kini tinggal di salah satu Negara maju yakni Negara Singapura. Dia juga sudah lama tinggal Singapura, mengingat saat itu dirinya sedang menempuh sekolah menengah di Raffles Girls School. Menurut kabar terbarunya, Elaine Andriejanssen sudah melakukan proses tukar cincin atau yang biasa dikenal dengan tunangan dengan salah seorang pendiri Facebook ini sejak bulat Maret silam yang berlangsung di pulau Bali. Sedangkan untuk acara pernikahannya sendiri rencananya akan digelar di kota Paris, Prancis.
Sumber : AKTUAS
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar