Dian Sastro memilih untuk masuk Islam tepat pada saat Isra Miraj.

Rabu, 24 Juni 2015 | 06:08 WIBOleh : Dian Lestari Ningsih, malabonter


Reportase Timur Tengah - Kabar artis pindah keyakinan memang mencuri perhatian publik. Termasuk berita Lukman Sardi yang pindah dari agama islam dan sekarang memeluk agama Kristen yang menjadi perbincangan hangat di berbagai media.

Banyak orang yang tidak mempercayai, pemeran K.H Ahmad Dahlan dalam film Sang Pencerah ini, kini telah memeluk agama Kristen. Masih dalam perbincangan Lukman Sardi yang masuk kristen, berikut kami sajikan berita artis pindah agama yang menghebohkan media.
Dian Sastro juga menjadi deretan artis yang bikin heboh saat pindah keyakinan. Dian Sastro memilih untuk masuk Islam bukan lantaran popularitas. Akan tetapi, aktris yang melambung melalui film 'Ada Apa dengan Cinta' ini memilih untuk menjadi mualaf tepat pada saat israj mi'raj tahun 2006 lalu karena kemauan hatinya.

Selain Lukman Sardi, Artis Ini Juga Bikin Heboh Saat Pindah Agama

Kabar artis pindah keyakinan memang mencuri perhatian publik. Termasuk berita Lukman Sardi yang pindah dari agama islam dan sekarang memeluk kristen yang menjadi perbincangan hangat di berbagai media. Banyak orang yang tidak mempercayai pemeran K.H Ahmad Dahlan dalam film Sang Pencerah ini kini telah memeluk agama kristen.

Masih dalam perbincangan Lukman Sardi yang masuk kristen, berikut kami sajikan berita artis pindah agama yang menghebohkan media.

1. Asmirandah

Awal tahun 2014 lalu dikejutkan dengan beredarnya foto Asmirandah yang sedang menjalani kebaktian di Gereja Tiberias, Kelapa Gading, Jakarta bersama Jonas Rivanno. Bahkan, isu Asmirandah masuk kristen agar bisa menikah dengan Jonas sudah muncul sejak pertengahan Desember 2013.


Keputusan Asmirandah berpindah keyakinan disambut dengan kritikan oleh netizen. Namun, mantan kekasih Dude Harlino ini enggan menanggapi cibiran orang lantaran dia sadar bahwa setiap orang berhak berkomentar terhadap dirinya. Asmirandah pun berharap orang lain menghargai keputusan yang telah.

Sumber : viva.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar