Kebangkitan Islam, Prestasi Penting Revolusi Islam


Reportase Timur Tengah - Sekjen Forum Kebangkitan Islam Dunia mengatakan, meluasnya gelombang Kebangkitan Islam di negara-negara Timur Tengah dan terbebasnya Iran dari cengkraman imperialisme dan Zionisme global adalah prestasi penting Revolusi Islam pimpinan Imam Khomeini ra.

Ali Akbar Velayati dalam wawancara dengan wartawan IRIB pada Kamis (4/6/2015), menuturkan bahwa gerakan Kebangkitan Islam masih terus membara di negara-negara Arab dan Islam.
 “Di beberapa daerah telah mencapai keberhasilan penting dan di beberapa daerah lain sejauh ini belum mencicipi kesuksesan, karena musuh tidak tinggal diam dan berupaya untuk mematahkan gerakan tersebut,” ujar Velayati.

Dia berharap pengaruh dan berkah pemikiran luhur Imam Khomeini ra akan terus tersebar pada tingkat dunia. Dia juga memperingatkan upaya musuh-musuh Islam untuk menciptakan perang psikologi terhadap nilai-nilai agama dan gerakan lurus Kebangkitan Islam.

Pada kesempatan itu, penasihat Rahbar dalam urusan internasional ini mengingatkan tentang dukungan terang-terangan sistem hegemoni terhadap tindakan anti-Islam yang dilakukan oleh kelompok-kelompok Takfiri di kawasan.

“Negara-negara Islam berkewajiban untuk menyadarkan opini publik kaum Muslim dan memberi pencerahan dalam masalah tersebut,” tegas Velayati.

Di era komunikasi ini, Velayati menyeru semua pemimpin negara-negara Islam dan juga semua kaum Muslim untuk memikul tanggung jawab dalam membongkar konspirasi musuh terhadap Islam dan menjelaskan Islam hakiki kepada masyarakat.

Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar